Perpanjangan STNK tahunan jakarta atas nama PT/CV (perusahaan)

Perpanjangan STNK tahunan jakarta atas nama PT/CV (perusahaan)
adalah perpanjangan pajak kendaraan bermotor baik mobil ataupun motor wilayah jakarta atas nama perusahaan.berikut hanya sebagai contoh Perpanjangan STNK tahunan jakarta atas nama PT/CV (perusahaan) anda bisa gunakan petunjuk sepereti di gambar untuk melihat STNK anda atas nama PT atau bukan.
perhatikan tanda lingkaran merah pada gambar di samping.
Perpanjangan STNK tahunan jakarta atas nama PT/CV (perusahaan) proses ini sangat berbeda dengan perpanjangan milik pribadi atau perorangan letak perbedaannya ada pada syarat yg harus dilengkapi untuk perpanjangan STNK tahunan pribadi/perorangan syarat yang harus dilengkapi DISINI dan 




syarat untuk Perpanjangan STNK tahunan jakarta atas nama PT/CV (perusahaan) sebagai berikut:
  • foto copy BPKB
  • STNK asli
  • copy SIUP perusahaan
  • copy TDP perusahaan
  • copy NPWP perusahaan
  • copy DOMISILI perusahaan
  • surat kuasa (dg kop perusahaan)
layanan            :  1 hari kerja
MOBIL               :  Rp 150.000
MOTOR             :  Rp  100.000 
free antar jemput dokumen

bagi anda yang memiliki banyak waktu anda bisa langsung datang ke samsat atau gerai terdekat di kota anda sesuai dengan alamat yg tertera di stnk anda,..sedangkan bagi anda yg tidak memiliki banyak waktu/anda memiliki kendala DOKUMEN tidak lengkap klik disini atau anda bisa meninggalkan komentar dibawah tentang kendala yang anda miliki tentang Perpanjangan STNK tahunan atas nama PT/CV (perusahaan) tak sedikit kami temukan dilapangan yang membeli atau memiliki kendaraan atas nama badan hukum atau perusahaan dan kesulitan untuk memperpanjang atau meregistrasi ulang pajak kendaraan tersebut temukan SOLUSINYA bersama kami biro jasa BINTANG AMANAH MANDIRI tentang Perpanjangan STNK tahunan atas nama PT/CV (perusahaan) 

baca juga :

    INFO lengkap hubungi kami dan hemat waktu anda bersama BINTANG AMANAH MANDIRI
    head office :
    jl parakan NO.67 pondok benda pamulang,tangerang selatan 15416
    phone : 021-97487939
    cell     : 0812 1696 1500
    BB pin : 545f21fe
    e-mail : birojasakendaraan64@gmail.com
    website :http://birojasastnkbintang.blogspot.com






    2 komentar:

    1. Ingin tanya, saya ingin membeli mobil second dan BPKB STNK a/n. PT dan kebetulan plat nomor akan habis di Bulan Juli 2018.

      Dan jika saya ingin balik nama di Bulan Juli tsb a/n. saya sendiri, apakah masih memerlukan persyaratan seperti di atas atau ada perbedaan dari yg disebutkan di atas?

      Jika ada mohon petunjuknya.

      Terima kasih.

      BalasHapus
    2. Saya membeli mobil second dari a/n. Perusahaan bulan Oktober mau ganti STNK mohon dibantu karena saya tinggal dibanyuwangi dan mobil plat Jakarta
      Terimakasih

      BalasHapus